XL Gelar Car Free Day

GM Sales Operation XL Sumbagsel, Dodyk SUpriyono mengatakan Singapura dan Hongkong adalah Negara-negara pusat niaga dunia. “karena itu kami meluncurkan tarif semurah tarif telepon lokal untuk kedua Negara tersebut yang memungkinkan pelanggan bisa mendapatkan tarif roaming jauh lebih murah hingga 90% dari tarif regular yang saat ini berlaku”, kata Dodyk. Menurut Dodyk, selain memudahkan komunikasi selama di luar negeri, strategi tiu juga akan memaksimalkan manfaat layanan bagi pelanggan. Adapun untuk kerja sama jelajah internasionaal di SIngapura, XL menggandeng mitra raoming operator seluler M1. Di Hongkong XL menggandeng mitra SmarTone. Selenkapnya

XL Luncurkan Micro SIM Prabayar Bisa Nelpon, SMS, dan Internetan untuk Smart Phone dan Tablet

Setelah sukses dengan kartu Perdana Micro SIM khusus bagi pengguna pasca bayar yang menggunakan Ipad, mulai tanggal 6 Januari 2011 XL mengeluarkan paket Perdana Micro SIM khusus Pra bayar. Paket kartu Perdana Micro SIM prabayar ini khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menggunakan smartphone (Iphone) atau perangkat lain yang memerlukan SIM card khusus (Micro SIM). Microsim card (pra-bayar dan pasca bayar) juga bisa digunakan untuk layanan telepon, SMS, dan layanan data serta VAS. Selengkapnya

Persembahan XL di Akhir Tahun 2010 Nelpon Termurah Rp 0 XLalu Untukmu

Persembahan XL di Akhir Tahun 2010 Nelpon Termurah Rp 0 XLalu Untukmu

Bandar Lampung, 20 Desember 2010, PT XL Axiata Tbk (XL) terus berusaha memperkaya manfaat layanan seluler bagi pelanggan dan masyarakat luas. Seiring dengan terus bertambahnya jumlah pelanggan dan luasnya wilayah yang terjangkau layanan XL di Nusantara, melalui program promo Tarif muRAh MEriah (RAME), XL kembali meluncurkan tarif nelpon yang semakin murah untuk pelanggan XL Prabayar, yaitu Rp 0 ke sesama XL dan SMS hingga 1000 SMS. Promo ini berlaku mulai 20 Desember 2010. Selengkapnya

Kerjasama XL – Pundi Amal SCTV : Kerja Bakti Warga Yogyakarta Pulihkan Kali Code

Status bahaya Gunung Merapi sudah berangsur berkurang. Namun, dampak dari letusan sepanjang November 2010 lalu masih terasa hingga kini. Untuk meringankan beban penderitaan masyarakat korban letusan Gunung Merapi, khususnya di sekitar Kali Code, XL bekerjasama dengan Pundi Amal SCTV menggalang kerja bakti pemulihan Kali Code yang membelah kota Yogyakarta tersebut, Minggu (12/12). Turut serta dalam acara ini antara lain Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X, Walikota Yogyakarta Herry Zudianto, Plt Dirjen Postel Muhammad Budi Setiawan, Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi, dan CEO SCTV Fofo Sariaatmadja. Selengkapnya

XL Support Kegiatan Penggalangan Dana Di IBI Darmajaya

Kamis, 9 Desember 2010 XL kembali memberikan partisipasinya dalam kegiatan penggalangan dana yang digelar di kampus Darmajaya Bandar Lampung. Sebelumnya XL juga telah memberikan kontribusinya dalam kegiatan penggalangan dana di Fakultas Teknik Universitas Lampung. Kegiatan yang di adakan di lapangan parkir kampus Darmajaya ini dimeriahkan oleh band-band indie Lampung. Selengkapnya

Kamis, 18 November 2010

XL Luncurkan Portal XLgo!

Jakarta, 10 November 2010, Era layanan data telah dimulai. Kebutuhan masyatakat atas layanan data/internet secara mobile terus meningkat seiring dengan beragam manfaat yang bisa didapat dari layanan ini. Berbagai konten inovatif juga terus bermunculan menawarkan keunggulannya masing-masing, begitu juga semakin terjangkaunya harga ponsel-ponsel yang mampu mengakses data/internet. Merespon era baru dunia telekomunikasi Indonesia ini, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan platform baru XLgo!, Rabu (10/11), yang akan semakin memudahkan pelanggan dalam mengakses bermacam layanan data/internet.

Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago, mengatakan, “Program XLgo! ini akan mempermudah sekaligus memaksimalkan akses ke layanan data/internet oleh pelanggan XL secara mobile. Kita tahu, saat ini saja ada banyak sekali jenis layanan data yang tersedia jika kita mengakses internet, dari mulai Facebook, Twitter, email, berita, RBT, dan sebagainya. Melalui XLgo!, pelanggan akan menjadi sangat mudah mengakses berbagai layanan data/internet yang ada, bahkan hanya cukup dengan satu kali sign on”.

Nicanor menambahkan, XL bekerjasama dengan Motricity, yang membangun platform untuk menghadirkan portal XLgo! ini. Kerjasama dengan XL ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara. Platform yang sama telah dipakai oleh operator AT&T di Amerika Serikat dan telah menunjukkan hasil yang menggembirakan. Dengan terus bertambahnya pelanggan XL maka akan semakin meningkat juga kebutuhan akses internet melalui ponsel. XLgo! akan menjadi sarana penting bagi XL untuk menyediakan layanan data yang berkualitas sesuai keinginan pelanggan, baik yang sekadar untuk hiburan dan permainan, mencari data, mempermudah pekerjaan tertentu, informasi dan berita, email, hingga jejaring sosial.

Portal XLgo! memungkinkan pelanggan XL hanya perlu satu kali sign on untuk bisa mengakses berbagai media jejaring sosial yang diikuti (Facebook, Twitter, dll), juga alamat email (yahoo, gmail, dll). Selain itu, pelanggan juga akan bisa lebih mudah mendapatkan informasi apa saja mengenai layanan XL, termasuk jumlah sisa pulsa, promo baru lengkap dengan tarif, juga program-program yang masih berlaku. Pengguna XLgo! secara gratis akan mendapatkan update informasi/berita dari sejumlah situs penyedia berita dalam format ringkasan. Biaya dengan tarif akses data/internet yang berlaku akan dikenakan saat pelanggan mengakses situs web yang dituju.

Portal XLgo! kompatibel dengan berbagai jenis ponsel 3G seperti Nokia (2630, 5130, N70, C3, X3-02), Sony Ericsson W200i, Nexian NX-G922, dan Blackberry 8320, Bold 9000. Khusus untuk ponsel Nokia X3-02, dengan menekan tombol nomor “0” lebih lama maka secara otomatis akan terkoneksi dengan portal XLgo!.

Bersamaan dengan peluncuran XLgo!, XL juga meluncurkan program berhadiah Wisata Impian senilai Rp 500 juta. Hadiah sebanyak itu memungkinkan pelanggan untuk bisa mewujudkan impiannya berwisata ke tempat yang paling diinginkan. Hadiah lainnya adalah ponsel Nokia X3-02. Keterangan lebih lanjut mengenai bagaimana cara mengikuti program bisa didapat dengan mengakses xlgo.co.id melalui ponsel.

Hingga triwulan ke-3 2010, pelanggan data/internet XL tercatat sebanyak 19,8 juta pelanggan. Layanan data/internet XL ditopang dengan 21.623 (2G/3G) di seluruh Indonesia.

Sumber : www.xl.co.id

0 komentar:

Posting Komentar